December 11, 2012

Break The Silence - Fight & Againts Human Trafficking & Sex Exploitaion

December 11, 2012
Bentuk apresiasi "penyadaran diri" melihat REALITA yang kejam di sisi lain kehidupan kita. Bentuk pemaksaan" untuk keluar dari kehidupan perkuliahan yang menyenangkan, ruang lingkup kerja dan bisnis, keluarga yang bahagia, kehidupan yang aman, nyaman, beruntung, sejahtera di dunia yang full materialitas, glamouritas, dan politik ini. Untuk membuka "mata" kita yang sebenarnya sudah sering mendengar berita mengenai kekerasan, penganiayaan, perdagangan dan eksploitasi seksual terhadap wanita dan anak-anak, tapi kita mungkin belum pernah melakukan usaha sedikitpun untuk melakukan perubahan.

Tanggal  20-22 November 2012, BRAngerous support event "SATU HATI" yang diselenggarakan oleh Koalisi Perempuan Indonesia di Atrium Tunjungan Plaza 2 Surabaya, dengan menyelenggarakan pameran "BREAK THE SILENCE" dengan misi "Fight & Againts Woman & Kids Trafficking and Sex Exploitation".

Selama ini wanita dan anak-anak dicap sebagai kaum yang lemah dan dijadikan objek yang kami ibaratkan sajian dalam piring yang siap untuk "disemena-menakan", seperti diperjualbelikan, dll. Dan dari media piring inilah, kami akan mengilustrasikan secercah harapan dan pemberontakan dari mereka yang ditujukan kepada publik agar semua tau dan bisa berhati-hati terhadap hal ini. Piring juga gampang pecah, mungkin untuk diperbaiki, namun bekasnya akan terlihat. Seperti halnya wanita dan anak-anak, lebih rentan, sensitif, dan traumatik. Sadarlah karena diluar sana, di sisi lain kehidupan kita, banyak wanita dan anak-anak yang hidupnya tidak seperti kita.

BRAngerous.





Our Installation, about Woman Trafficking & Sex Exploitation.

SUITCASE. By Amierza Puspaningrum.

(left) PICK ME UP, I'M LIL LOST HOOKER. (center) DOLLY. (right) WILL WORK FOR CANDY. By Intan Rista.


ALAMKU SEKOLAHKU. By Linda Oktavia.

TOTALITY OF WOMAN. By Dian Shelly.

COLONIAM DEDUCTAN. By Ogi Dhaneswari.


THE WAR OF WOMAN IS THE WAR OF PEOPLE. By Prinka Saraswati.

KEEP ME. By Anis.

MUST STRONG. By Sovie Soviani Amano.


BOOM! By Sovie Soviani Amano.

HIDUP SEPERTI PENSIL WARNA. By Iis yunus.

BLINDED. By Adrea Kristatiani.

(left) SEBUT SAJA MAWAR By Novita Wulandari. (center) LET ME BE LIKE A BUTTERFLY By Nirwesti Ardyanti. (right) CHEERS By Novita Wulandari.

IT'S NOT THEIR DREAM. By Rayi Karamina.

LOVE ME SO TENDER. By Anis.

FREE ME. By Anis.


VERBAL. By Anis.
MUDAKE TUA. By Seruni Jasmine

PADA AWALNYA... By Abigail Nindy.


Event SATU HATI By Koalisi Perempuan Indonesia.

LET'S FIGHT & AGAINTS WOMAN & KIDS TRAFFICKING AND SEX EXPLOITATION.

Luv'

BRAngerous Woman Art Community & Exhibition

1 comments:

Calvin said...

Great bloog you have here